Download 5 Games Basket Pilihan Gratis | Wanbul
Home » , » Download 5 Games Basket Pilihan Gratis

Download 5 Games Basket Pilihan Gratis

Game Basket ini bukan basah ketek alias ketiak yang penuh keringat hingga tembus pakaian. Tak ada waktu tanpa mainkan game, mungkin itu kalimat yang pas buat para penggila game. Salah satu game yang sering di cari adalah game olah raga.

Dan saat ini, ratusan game sport bisa di unduh di Google App store. Salah satu game yang populer setelah sepak bola adalah basket. Banyak varian game basket yang tersedia di Google App Store Basket.

Dan biasanya bagi penggemar olah raga basket geme ini selalu ada dalam salah satu aplikasi gadget mereka. Jika Anda penggemar basket apalagi penggila game ada 5 game yang paling digemari dan menarik untuk dimainkan.


Basketball Mania
Permainan ini bila dilihat hampir mirip di wahana permainan yang ada di mall atau pusat perbelanjaan. Tanpa ada lapangan, hanya ada line untuk uji tangkas memasukkan bola dalam keranjang.

Real Basketball
Tidak puas dengan game di atas kurang menantang, Anda bisa coba game yang ini. Tampilan lebih nyata karena ada pemain dan pilihan karakter dan bisa bermain melawan pemain lain secara online.

Basketball Shoot
Game yang satu ini Anda hanya bisa melakukan tembakan dari jarak tertentu. Tapi tidak mengurangi sensasi bagaimana melakukan ketepatan shotting.

Big Win Basketball
Terdapat karakter animasi yang ditambahkan ke dalam game sehingga tidak membosankan. Terlebih gameplay dipoles bisa menambah skill dan kecepan pemain, dan permainan terasa lebih menyenangkan.

Stickman Basketball
Sebuah game dengan karakter pemain berbentuk unik. Bukan animasi ataupun orang, tapi berupa siluet hitam dengan mata bulat yang besar.

Bagaimana, tertarik dengan beberapa game diatas? Silahkan unduh secara gratis dan maikan, untuk menguji skill Anda. (sindo)

Baca Juga : Cara Download dan Link Resmi Android 
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 00.09

1 komentar:

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger