Bayaran Besar Publisher Ads Yllix, Cara Daftar Mudah Langsung Approved | Wanbul
Home » » Bayaran Besar Publisher Ads Yllix, Cara Daftar Mudah Langsung Approved

Bayaran Besar Publisher Ads Yllix, Cara Daftar Mudah Langsung Approved

YLLIX adalah website yang menyediakan sarana untuk Advertiser dan Publisher. YLLIX sendiri menggunakan sistem CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click) dan CPA (Cost Per Action) sobat blogger tentu sudah tidak asing lagi dengan sistem ini. Dari segi penampilan dan isi website cukup ekslusif. YLLIX tidak seketat dulu dan hampir semua metode digunakan pada website yang tergolong besar ini. Bayaran Besar Publisher Ads Yllix,  Cara Daftar Mudah Langsung Approved

Untuk menjadi publisher YLLIX tergolong mudah tidak seperti mbah google adsense atau penyedia iklan besar lainnya, yang mempersyaratkan hal yang berat-berat seperti visitor, uniq visitor, page views, page rank dll. sewaktu mendaftar tidak ada persyaratan mengenai blog/website yang akan dipasangkan iklan. jadi ketika anda membaca artikel ini dan anda belum memiliki blog, anda dapat mendaftar terlebih dahulu. atau blog anda masih baru dan blom rutin visitornya, anda bisa mendaftar lebih dulu, karena semakin cepat daftar semakin baik.

Metode pendaftaran member baru yang sebelumnya "mengharuskan" setiap calon member memverifikasi melalui nomor handphone, sekarang tidak lagi, namun anda baru bisa melanjutkan registrasi ke step / halaman berikutnya apabila anda telah melengkapi biodata dan metode pembayaran hasil publisher anda.

Sekilas info tentang YLLIX
Yllix memberikan rates yang tinggi dalam iklannya sehingga memungkinkan pembayaran yang tinggi. tampilan iklannya pun tidak murahan. 
Dashboard dan control panelnya simple, sehingga memudahkan pengaturan iklan, integrasi, dan pelaporan. Update laporan penayangan iklan dalam beberapa jam sehari.

Minimal Payout : $1 up to $100+
Payment melalui : Paypal, Liberty Reverse, Payza, Wire, dll
Dikirim setiap seminggu sekali bagi member biasa yang traffic blognya menengah ke bawah, dan setiap hari bagi member premium yang memiliki high traffic pengunjung blognya.

Sampai saat ini advertise YLLIX banyak dari website - website ternama seperti Google, Yahoo, eBay, Amazon, Apple, BMW, Coca-Cola, Adidas, Citibank, Visa dan banyak lagi.

Apakah sobat tertarik dengan YLLIX entah sebagai advertise atau publisher? Jika tertarik sobat bisa mendaftar melalui link ini;  yllix.com/publishers
Kalau nggak daftar lewat refferal masbro boleh? boleh aja kok, silahkan langsung saja, karena memang gak semua orang bisa berterima kasih dan cara berterima kasih dari setiap orang berbeda beda.

Note : Jangan pernah takut untuk mendaftar melalui link referral. Inilah solidaritas antar blogger, kebaikan pasti dibalas dengan kebaikan.
 

Jenis Iklan ;
1. Banners Ad
Tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT, BPK atau CPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 (tiga) iklan banner per halaman.

2. Slider Ad (new)
Banner muncul dari bawah halaman dan bisa ditutup. Format Banner sengaja dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul (kiri / kanan / acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman, 300x250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang Anda pilih. 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Layer Ad
Adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda. Sebuah Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah. Peluang yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu Layer Ad per halaman.

4. Pop Up Ad
Sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung Anda. Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman.

5. Full Page Ad 
Sebuah link di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda. Anda dapat mendapat pop up itu. penawaran yang sangat menarik.

Nah, itulah sekilas gambaran mengenai YLLIX, selanjutnya nanti kita bahas mengenai cara optimasi Iklan YLLIX, untuk memperbesar Penghasilan yang akan anda peroleh. apa anda sudah jadi mendaftar ? kalo belum, daripada capek scroll ke atas, daftar disini

Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 21.02

6 komentar:

  1. kalo ylix bisa gx satu akun untuk 2 blog atau lebih dan ada yg lain gx alternatif adsense selain ylix

    http://ekorudianta.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas, bahkan bisa untuk banyak blog, tapi status premium hanya untuk blog yg lumayan rame. selain yllix ada kok pilihan cpm/cpc payout di bawah $10 cek aja disini http://wanbul.blogspot.com/2015/05/daftar-cpm-payout-minimal-1-100.html

      Hapus
  2. Semoga bisa bermanfaat,,,makasih ya infonya gan

    newschallengecontest.blogspot.com

    BalasHapus
  3. mau tanya earnings gw kok g nambah ya? pdhal udh ad yg ngunjungi blog... dan mengeklik iklannya tpi masih aja 0

    BalasHapus
  4. mas boleh tapi boleh tau?
    CPM dr yllix ini brp upahnya lw misalkan ada ada 1000/hari visitor dr indonesia semua??

    BalasHapus
  5. banyak juga ya pilihan iklan cpm

    BalasHapus

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger