Penyebab GOOGLE ADSENSE di Klik Tapi Tidak Menghasilkan | Wanbul
Home » » Penyebab GOOGLE ADSENSE di Klik Tapi Tidak Menghasilkan

Penyebab GOOGLE ADSENSE di Klik Tapi Tidak Menghasilkan

google adsense
Penyebab Google AdSense di Klik, Tapi Tidak Menghasilkan
Apakah Penghasilan Google AdSense, sama dengan Penghasilan yang Anda dapatkan dari pekerjaan rutin harian Anda? Dapatkah keuntungan Google AdSense menjadi sumber utama penghasilan Anda?

Jawaban untuk sebagian besar orang adalah TIDAK. Rasanya pendapatan iklan banyak orang bahkan tidak melebihi $ 100 per bulan. Anda akan menemukan fluktuasi dalam penghasilan Anda jika Anda bekerja untuk Google AdSense. Kadang-kadang satu klik dapat memberi Anda $ 10 dan kadang-kadang bahkan ribuan klik Anda tidak akan mendapatkan $ 2 setidaknya.

Ini adalah alasan yang sebenarnya mengapa sebagian besar orang takut mengambil Profesil Blogging sebagai karir utama jika mereka tergantung pada AdSense sebagai sumber penghasilan utama mereka. Jadi mereka mencoba untuk mendapatkan laba dengan menggunakan kombinasi dari Google AdSense dan pemasaran afiliasi. Meskipun mereka yakin mendapatkan klik setiap hari, mereka kurang percaya diri hasil pendapatan mereka itu.

Mengapa Kebanyakan Orang mengatakan "klik AdSense tapi Tidak menghasilkan"? Apa yang menyebabkan perbedaan biaya per klik?

1. Non organik lalu lintas (Traffic yang berasal dari Situs Referensi)
Jika Anda kebanyakan mengandalkan lalu lintas dari situs bookmark sosial seperti Digg, Reddit, StumbleUpon dll .., Anda akan menemukan bahwa tingkat klik melalui ini sangat rendah. Anda mungkin mendapatkan 1000 pengunjung ke artikel Anda, dan hanya 2 klik, atau bahkan Anda mendapatkan lebih banyak klik, biaya per klik akan kurang dibandingkan dengan lalu lintas yang datang dari Search Engine (Lalu Lintas Organik).

Alasan: Fakta yang sebenarnya di sini adalah, orang yang datang dari situs bookmark sosial digunakan untuk menonton Iklan. Jadi mereka hanya memindai artikel Anda dan menghindari mengklik pada iklan. Jadi, lalu lintas yang terbaik selalu Lalu Lintas Organik yang berasal dari Search engine.

2. Negara-negara Pengunjung Website
Wilayah pengunjung juga memainkan peran utama dalam Pendapatan AdSense. Jika pengunjung Anda sebagian besar datang dari negara-negara Timur Jauh, Anda akan melihat bahwa klik rata-rata menghasilkan kurang dari $ 0,01. Hal ini karena pengiklan kurang bersedia membayar untuk pengunjung yang datang dari daerah-daerah (di mana orang tidak mau membeli lebih / online). Itulah mengapa Anda mendapatkan penghasilan per klik AdSense kurang.

Jadi pastikan Anda mendapatkan pengunjung dari negara-negara terkaya (Amerika Utara dan Eropa), di mana rata-rata berkisar klik dari minimal 20 sen sampai maksimal $ 10 (kadang-kadang bahkan lebih) per klik.

3. Isi Situs Web/blog Anda
Seperti semua orang mengatakan "Konten adalah Raja", isi selalu memainkan peran besar dalam menentukan penghasilan AdSense Google Anda. Para membayar tinggi kata kunci AdSense biasanya asuransi, perbankan dan pengacara terkait. Tapi, Jika Anda senang berbicara tentang kucing dan anjing atau barang-barang pribadi Anda, artikel Anda mungkin tidak memiliki potensi untuk menarik pengiklan.

Jadi Lebih baik fokus pada niche tinggi 
membayar klik Adsense dari situs-situs niche biasanya membayar lebih.

Catatan: Cobalah untuk menulis sebuah ceruk yang Anda lebih tertarik daripada menulis untuk niche yang Anda tidak akrab dengan atau tidak tertarik. blog Umum dan Hiburan umumnya menarik 1000s pengunjung tetapi PPC situs web tersebut sangat rendah sebagai pengiklan cenderung mengajukan tawaran tinggi di ceruk ini.

4. Umur Web/Blog
Google tidak mungkin untuk menempatkan iklan mahal di sebuah website baru dan sehingga blogger baru sangat kurang dibayar untuk klik di blog mereka. Usia dari domain adalah alasan sebenarnya untuk ini. Domain Anda lebih lama, lebih $ untuk klik Anda.

Solusi: Seiring dengan menulis untuk blog Anda sendiri, juga Menulis untuk situs berbagi Pendapatan seperti HubPages, Squidoo ... yang biasanya membayar lebih untuk klik Anda. Dan satu hal penting di sini adalah Anda juga mendapatkan kualitas link balik dari situs-situs yang menambahkan nilai lebih untuk blog Anda.

Seorang blogger pekerja keras dan kreatif Sangat sedikit dan webmaster mengatur untuk membuat laba yang tinggi dari Google AdSense. Hal ini dimungkinkan hanya jika Anda bekerja keras dan menjadi kreatif.

5. Format Iklan & Posisi Iklan 

Para Bigger Ad, semakin terlihat dengan pengunjung. Iklan pertama di website Anda selalu membayar tinggi. Jadi cobalah untuk menempatkan iklan pertama Anda di posisi di mana orang akan menyadarinya. (berbagai sumber)

Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 00.49

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger