Daftar CPM Premium Payout Minimal $1-$100 | Wanbul
Home » , » Daftar CPM Premium Payout Minimal $1-$100

Daftar CPM Premium Payout Minimal $1-$100

Cari CPM dan CPC Minimal Payout. Sobat ingin menjadi publisher iklan pada blog kesayangan yang sudah rame?. Monetize atau menguangkan blog adalah salah satu bisnis online yang sangat menjanjikan di era internet ini. Capek dengan adsense yang ditolak terus sementara visitor blog sudah lumayan makanya sobat harus mencari adsense alternatif untuk menjadikan blog sobat sebagai sumber uang gratis.

Banyak broker periklanan yang menjanjikan penghasilan yang lumayan dari menjadi publisher iklan mereka tapi permasalahan yang sering kita hadapi adalah beratnya persyaratan yang diajukan untuk bisa diterima sebagai penayang iklan dan diantaranya dalah minimal payout yang harus menunggu puluhan bahkan ratusan dollar (pengen nyaingi google adsense kali) Baca ; Ditolak Idblognetwork Diterima Google adsense

Atau broker iklan tersebut mengharuskan blog yang akan didaftarkan harus mempunyai ranking alexa dengan jumlah tertentu misal di bawah sejuta atau dibawah 500 ribu alexa rank. Bahkan tak sedikit biro periklanan luar negeri tersebut mengharuskan publisher mempunyai blog yang berbahasa inggris dan mempunyai visitor dari negara tertentu (capee deech)

Bagaimana kita akan mendaftar jika blog kesayangan menggunakan bahasa ibu Indonesia raya dan trafiknyapun lebih banyak dari Indonesia. Nah cara terampuh yang kita pakai adalah menjadi publisher iklan yang bisa menerima traffik international dengan syarat yang tidak memberatkan terutama bagi blogger pemula yang baru berkembang.

Berdasarkan perjalanan saya menjadi publisher iklan dari berbagai situs penyedia layanan publisher iklan dan advertising maka saya ingin berbagi dengan sobat tekno publisher iklan cpm dan cpc yang masuk akal bagi kita untuk dapat mencicipi dollar nyata di akun paypal yang sudah lama nganggur.

Buat apa kita menjadi publisher cpm atau cpc yang terkenal tapi tidak kunjung bisa narik duit yang sudah terkumpul untuk ditransfer ke akun paypal karena belum mencapai ambang batas pembayaran. Adapun ambang batas pembayaran yang masuk akal dan cepat adalah berkisar minimal $1 sampai $10

Daftar publisher CPM atau CPC bisa payout minimal $1

Cpm weekly PO  (jika ingin gabung silakan kirimkan email sobat melalui kontak form di atas)

Publisher Yllix Inc.

Uang Gratis publisher cpm payout $1

Daftar publisher CPM atau CPC bisa payout minimal $5

Adonly



Adhexa.com

Uang Gratis publisher cpm payout $5




Daftar publisher CPM atau CPC bisa payout minimal $25-$100

H12 Media.com

Uang Gratis publisher cpm payout $25





Adsoptimal (rekomended nih, bisa jadi saingan adsense nilai cpmnya bisa sampe $1) payout minimal $50 dengan bonus awal $10 saat mendaftar, silakan daftar via banner dibawah ;



Propeller

Propellerads

Kesemua kumpulan publisher di atas adalah cpm/cpc iklan yang sudah saya nikmati hasilnya di akun paypal dan sudah saya pakai untuk membeli barang online dan juga membeli domain blog. Ayo tunggu apa lagi jangan ragu-ragu bergabung dengan link di atas.

Baca Juga : Cara Mudah Merubah Warna Tampilan Adsense Aktif
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 08.36

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger