X Factor Atau Faktor X Indonesia | Wanbul
Home » , » X Factor Atau Faktor X Indonesia

X Factor Atau Faktor X Indonesia

X Factor Atau Faktor X Indonesia
X Factor Indonesia adalah sebuah acara realitas berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Inggris; pemenang ajang pencarian bakat ini akan mendapat kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia. Musim pertama dari program ini mulai ditayangkan di RCTI pada 28 Desember 2012. Sponsor utama acara ini adalah Cross Mobile dan slogan acara ini adalah "The Ultimate Singing Competition". 

Proses audisi telah diselenggarakan pada bulan September hingga November 2012. hingga minggu ke 12 (10 Mei 2013) telah tersisa sebanyak 3 orang Finalis yaitu ; Novita Dewi, Nu Dimension, Fatin Shidqia. Nampaknya Fatin Shidqia mendapat tempat tersendiri di hati pemirsa dan dewan juri, terlihat berita mengenai Fatin meluber kemana-mana sehingga popularitasnya melambung. 

Semoga dengan popularitas yang sudah didepan mata tidak membuat siapapun yang memenangkan kompetisi ini menjadi gelap mata dan lupa bahwa dunia adalah panggung sandiwara, yang semakin dikejar semakin capeklah orang yang mencintai dunia.

Sedangkan Faktor X yang membuat Indonesia seperti digerogoti dari dalam sangat banyak sekali mulai dari masalah moral, geng motor yang lagi heboh; klewang and the gank, teloris dan Densus, Korupsi yang beranak pinak hingga ke rekening gendut yang bukan hanya Jenderal saja yang diketahui PPATK bahkan sampai ke Bintara berpangkat Aiptu mempunyai rekening gendut yang bahkan bisa jadi mengalahkan para petingginya mulai Rp. 900 M sampai 1,5 T.

Faktor X Indonesia tidak akan dapat dimusnahkan jika kepastian hukum dan UU pendukung tidak tegak sebagaimana (maaf) ereksi. malahan hukum dan aparat penegaknya seperti terkena penyakit ejakulasi dini dalam menghadapi kasus-kasus di atas.

Penjara tidak lagi membuat pelaku kriminal dan koruptor menjadi takut, malah mereka anggap sebagai tempat Diklat yang wajib diikuti setiap beberapa bulan atau setahun sekali, sungguh miris Faktor X Indonesia. lalu apa solusi semua itu ?

Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Apakah hukum jahiliyah yang mereka cari? Dan siapakah yang lebih baik hukumnya daripada [hukum] Allah bagi orang-orang yang yakin.” (QS. Al-Ma’idah: 50)

Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 01.09

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger