ALUR JARI Menandakan Siapa Penciptanya | Wanbul
Home » » ALUR JARI Menandakan Siapa Penciptanya

ALUR JARI Menandakan Siapa Penciptanya


Bismillahirrahmaanirrahiim...


سَنُرِيهِمْ آيَاتِنَا فِي الْآفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتَّىٰ يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ الْحَقُّ ۗ أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ


Allah SWT berfirman :
Kami akan memperlihatkan kepada mereka (orang yang belum percaya kepada Al-Qur’an ini) tanda-tanda (kekuasaan dan kebenaran) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” (QS. Fushshilat 41:53)


subhanallah... alangkah dahsyatnya firman Allah dalam surah Fushshilat ayat 53, untuk membantah orang-orang yang masih meragukan akan keberadaan Sang Maha Pencipta, seperti penganut paham materialism, pengikut teori evolusi darwin dan isme-isme yang berkembang di dunia yang tidak berlandaskan pada Al quran dan hadits.

alur jari menandakan siapa penciptanya

angka arab            angka latin
           ٨١                      81
       ١٨                      18
bila dijumlahkan 81+18=99, artinya 99 Asmaul Husna



bantahan ini juga berlaku bagi mereka yang masih menyembah ilah-ilah lain selain Allah dan mereka yang beragama namun tidak beragama secara benar, karena kebenaran itu adalah mutlak dari Allah. dan Allah membuat perumpamaan supaya manusia mengerti dan tidak ada yang dapat memahaminya kecuali orang-orang yang mempergunakan akalnya dan berilmu.


"Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu (QS. Al-Baqarah 2:147)"



Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 10.50

2 komentar:

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger