Garam Obat Alternatif Sakit Tenggorokan | Wanbul
Home » , » Garam Obat Alternatif Sakit Tenggorokan

Garam Obat Alternatif Sakit Tenggorokan

Garam Obat Alternatif Sakit TenggorokanKondisi tubuh yang kurang prima akibat kelelahan, banyak pikiran dan cuaca yang tidak menentu bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Salah satu penyakit yang mungkin menyerang Anda adalah sakit tenggorokan. Temukan ulasan menarik tentang cara mengobati sakit tenggorokan dengan altenatif bahan rumahan. 

Pembengkakan pada tenggorokan akan membuat sulit dan sakit untuk menelan karena disebabkan oleh infeksi di jaringan tenggorokan. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mencoba mengonsumsi air garam sebagai pengobatan alternatif. Garam dapat menarik air yang terjebak dalam jaringan dan membuat infeksi keluar, serta mengeringkan membran untuk meringankan pembengkakan dan rasa sakit, demikian yang dilansir Ehow.


Garam adalah obat alternatif untuk sakit tenggorokan karena merupakan desinfektan alami. Garam memang dikenal kuat dalam memerangi infeksi, juga membantu menarik infeksi keluar dari jaringan lembap pada tenggorokan. Garam juga membantu untuk menghancurkan kuman yang menyebabkan infeksi.

Air asin yang dikonsumsi juga meningkatkan sirkulasi di tenggorokan. Peningkatan suplai darah menyediakan lebih banyak oksigen dan penyembuhan lebih cepat, serta membawa antibodi ke daerah lebih cepat dan efisien.

Rutin berkumur dengan air garam juga dapat membantu mencegah sakit tenggorokan dengan menghentikan infeksi sebelum kuman dapat berkembang. Berkumur dengan campuran setengah sampai satu sendok teh garam untuk satu cangkir air hangat sekali sehari akan sangat mengurangi kemungkinan terkena sakit tenggorokan yang menyakitkan dan disebabkan oleh infeksi. (okezone)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 08.37

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger