Lamborghini Mobil Patroli Polisi Dubai | Wanbul
Home » , » Lamborghini Mobil Patroli Polisi Dubai

Lamborghini Mobil Patroli Polisi Dubai

Lamborghini Mobil Patroli Polisi Dubai
Saking terlalu kayanya pemerintah Uni Emirat Arab, ataukah hanya sekedar pamer terhadap negeri negeri lainnya, kini sebuah mobil mewah bertenaga 700 tenaga kuda menjadi mobil patroli , mobil yang memiliki kecepatan tinggi mengejar mobil lainnya – atau mungkin itu hanya menampilkan tampilan mewah kekayaan yang telah menjadi kehidupan life style di Dubai.

Dubai Aventador dilaporkan biaya € 420.000 – sekitar $ 550.000. (Rp 6 milyar) Dubai, Uni Emirat Arab.

Kendaraan terbaru koleksi kepolisian Emirat dengan harta glamor , licin, putih dan hijau Lamborghini Aventador khusus untuk kepolisian, dilaporkan oleh Yahoo Autos. Peristiwa ini memicu hiruk-pikuk di tweeter di Dubai.

Menurut Emirates 24/7, kepolisian Dubai membenarkan pembelian senilai $ 550, 000 (Rp 6 Milyar) untuk 1 unit mobil polisi , seorang direktur kepolisian Dubai mengatakan bahwa dengan pembelian unit ini, ada daya tarik estetika yang akan membantu menggambarkan kelas kota. Mobil tersebut telah disesuaikan untuk patroli jalan raya, di Dubai, dilaporkan Emirates 24/7.



Lamborghini Mobil Patroli Polisi Dubai

Menurut angka terbaru polisi, 15% dari denda lalu lintas yang dikeluarkan di Dubai setiap hari banyak yang mengemudi dengan kecepatan lebih dari 130 mph, dilaporkan Sky News. Sedangkan mobil polisi Lamborgini Aventador dapat menyentuh kecepatan hingga 216 mph, jadi mudah untuk mengejar mobil lainnya.

Polisi Dubai mengumumkan, mereka menambahkan mobil sport buatan Italia untuk kendaraan polisi mereka, tampaknya untuk meningkatkan kemampuan 
mereka mengejar dalam kecepatan tinggi. (EM)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 09.20

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger