Posisi BERCINTA Plus Gambar HOT | Wanbul
Home » » Posisi BERCINTA Plus Gambar HOT

Posisi BERCINTA Plus Gambar HOT

posisi bercinta
Menemukan posisi bercinta terbaik bagi Anda dan pasangan Anda membutuhkan kreativitas dan eksperimentasi. Apakah Anda sedang mencari posisi yang lebih nyaman, posisi yang akan mengurangi rasa sakit atau kelelahan, atau hanya ingin melakukan intermezo. Punya visualisasi dapat membantu Anda mengetahui seluk-beluk posisi yang baru. Sebelum menemukan gaya bercinta yang tepat alangkah lebih baiknya Anda melakukan cek pada kesehatan miss v terlebih dahulu. Jangan sampai berbagai posisi ini tidak memiliki dampak terhadap hubungan seksualitas Anda. Misalnya karena keputihan.
Posisi seks yang digambarkan dalam galeri ini meliputi posisi bercinta dasar. Semua ditunjukkan melalui bantuan model kayu agar tidak berkesan vulgar. Ingat bahwa posisi bercinta yang terbaik adalah salah satu yang memberikan kenyamanan, dan memungkinkan Anda melakukan apa yang Anda inginkan. Berikut ini beberapa posisi paling nikmat orgasme yang bisa Anda coba.

5 Posisi Bercinta Klasik disertai Gambar


1. Posisi Bercinta Misionaris

Posisi ini diciptakan untuk pasangan yang pingin semua tubuhnya berdekatan satu sama lain. Pengantin baru yang tidak mau mengakibatkan kerusakan malam pertama. Pingin rasakan sensualitas cinta tanpa mesti menggunakan banyak tenaga. Misionaris ideal untuk mengatur ritme bercinta dengan penetrasi seks yang cepat ataupun lambat.
gambar gaya posisi bercinta missionary
Keuntungan : Misionaris yaitu posisi seks yang sangat umum serta menggambarkan jalinan fisik yang sangat klasik diantara pasangan. Pria semakin banyak berinisiatif sesaat lawan mainnya cukup ikuti saja. Posisi ini bikin pria jadi jantan, pasangan dapat saling bertatapan serta mendaratkan ciuman mesra waktu bercinta.
Kekurangan : Sesungguhnya tak ada problem dengan posisi misionaris, namun bila senantiasa dikerjakan tiap-tiap bercinta, dapat menyebabkan kebosanan. Selanjutnya, seks cuma jadi sesuatu kebiasaan. Disamping itu untuk pria yang alami ejakulasi dini, style bercinta ini dapat jadi memperparah situasi. Posisi ini bikin wanita condong pasif waktu bercinta, bila dikerjakan terus-terusan serta tidak bereksperimen, dapat kehilangan kesenangan serta kesenangan.

2. Posisi Bercinta Woman on Top

Untuk wanita yang pingin ganti ritme seks, maka woman on top yaitu posisi yang pas. Style ini pas untuk wanita yang pingin mempunyai kontrol serta dominasi waktu bercinta namun terus pingin memperoleh perhatian dari pasangannya.
gambar gaya posisi bercinta woman on top
Keuntungan : Pria senang bila sesekali wanita yang memegang kontrol didalam bercinta serta terima servis dari pasangannya tanpa mesti berupaya keras. Posisi ini juga baik untuk pria yang ejakulasi terlampau cepat. Posisi wanita yang ada diatas dapat memperlambat orgasme pada pria tanpa kurangi kenikmatannya.
Kekurangan : Pada sebagian pria, posisi ini bikin mereka gugup dikarenakan tidak punya kebiasaan lihat pasangannya yang mengendalikan kegiatan seks. Disamping itu, sebagian wanita terkadang kurang mempunyai inisiatif, apa yang harus mereka kerjakan waktu diberi peluang untuk memimpin? Beberapa wanita juga cemas bila tidak mengerjakannya dengan benar, mereka dapat tampak bodoh. Wanita yang lain tidak senang posisi ini dikarenakan memerlukan usaha serta tenaga ekstra. Bila pingin coba woman on top, rajinlah olahraga serta latihan berbarengan pasangan.

3. Posisi Bercinta Doggy Style atau Dari Belakang

Style ini cocok untuk quicky sex pada pagi hari, saat anda tidak sempat gosok gigi serta napas berbau tidak enak. Doggy style juga pas untuk pasangan yang kurang suka terlampau banyak kontak fisik, tak perlu memandang pasangannya waktu bercinta serta wanita hamil.
gambar gaya posisi bercinta doggy style
Keuntungan : Tangan pasangan dapat bebas menyentuh tubuh anda. Disamping itu, posisi ini bagus untuk melatih otot hingga faedahnya dapat dirasakan layaknya olahraga.
Kekurangan : Bila anda jenis yang romantis, doggy style barangkali bukan hanya pilihan dikarenakan style ini sedikit menyerupai kegiatan seks binatang. Juga dikarenakan tidak saling menatap, orang yang menginginkan keintiman emosional lantas jadi agak kesepian. Problem yang sangat kerap dikeluhkan, terkadang wanita rasakan sakit dikarenakan penetrasi seks yang terlampau didalam.

4. Posisi Bercinta Spooning

Pasangan yang tidak terlampau senang gerakan akrobatik atau terlampau capek namun terus pingin terkait seks, dapat menentukan spooning untuk posisi bercinta. Tidak butuh memakai banyak tenaga, namun membuahkan penetrasi yang lebih didalam.
gambar gaya posisi bercinta spooning
Keuntungan : Dengan posisi ini, anda dapat bercinta dengan enjoy ; otot tidak tegang serta sakit. Perihal itu dikarenakan keduanya dapat bebas saling membelai lembut tubuh pasangan. Posisi spooning juga bikin wanita jadi istimewa dikarenakan waktu pasangan memeluk dari belakang, dia jadi terlindungi serta dicintai. Tidak cuma itu, dengan posisi ini, pria lalu mungkin saja lebih bebas menyentuh semua tubuh pasangan.
Kekurangan : Ritme seks pada style spooning condong pelan serta enjoy, lantas kurang pas untuk pasangan yang repot serta membutuhkan waktu cepat untuk bercinta. Disamping itu dikarenakan posisi wanita yang membelakangi pria, tidak berlangsung kontak mata serta dapat menyebabkan keraguan apa yang sesungguhnya dipikirkan pasangannya waktu bercinta.

5. Posisi Bercinta Standing

Pas dikerjakan pasangan dengan tinggi badan yang sama serta senang bercinta di tempat-tempat tidak biasa. Contohnya dapur, belakang pintu, koridor atau bawah tangga.
gambar gaya posisi bercinta standing
Keuntungan : posisi berdiri dapat dikerjakan di manapun. Kian lebih itu, style ini dapat melatih kerja sama serta membangun keyakinan dikarenakan pasangan mesti saling menopang supaya keduanya tidak jatuh waktu bercinta. Berikan pesan supaya dapat terus berdiri bersampingan, anda perlu keseimbangan didalam hidup sehari-hari ataupun percintaan.
Kekurangan : tidak banyak sisi tubuh yang dapat distimulasi dengan posisi bercinta ini serta penetrasi lalu jarang dapat dikerjakan dengan prima. Perlu konsentrasi serta ketahanan kaki hingga performa seks lalu dapat alami penurunan bila anda tidak mahir atau punya kebiasaan mengerjakannya. (kaumhawa)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 15.14

1 komentar:

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger