Fenomena Api dari Yaman Telah Muncul | Wanbul
Home » , , » Fenomena Api dari Yaman Telah Muncul

Fenomena Api dari Yaman Telah Muncul

Api dari Yaman Telah Muncul
Secara tiba-tiba api dan asap keluar dari perut bumi di salah satu propinsi Yaman. Hal ini mengundang kebanyakan rasa takut penduduk propinsi tersebut, di mana mereka tidak bisa menemukan penjelasan ilmiah untuk fenomena aneh ini.

Penduduk yang tinggal di lingkungan Al-salam, kota Al-Hodaidah, panik akibat munculnya api dari bawah tanah sebelah cekungan drainase dan lidah asap yang mengepul dari retakan bumi.

Warga Yaman mengatakan, sejak 10 hari yang lalu secara tiba-tiba asap mengepul dan keluar dari bumi. Kemudian diikuti oleh kebakaran yang mengakibatkan retakan. Dan dua hari kemudian api semakin meningkat kobarannya. seperti dikutip dari voa-islam jumat 7 Juni 2013.

Warga menambahkan, belum ada tim khusus dari pihak yang berwenang dan otoritas daerah di propinsi tersebut yang bergerak untuk mengetahui penyebab fenomena ini yang menyebabkan kepanikan di seluruh wilayah tersebut.[usamah/imo]

Fenomena Api dari Yaman

Menyikapi berita di atas ane teringat akan hadits Rasulullah SAW yang menubuatkan 10 tanda kiamat besar yang diantaranya adalah keluarnya api dari Yaman. tentu kita jangan langsung berfikiran sempit bahwa tanda itu sudah nampak sepenuhnya. belum!, bahkan tanda-tanda pembuka belum terjadi semuanya diantaranya munculnya Imam Mahdi, dan pembenaman pasukan yang mengejarnya. sehingga tepatnya, fenomena yang baru terjadi di Yaman saat ini adalah mulai menggeliatnya tanda-tanda kiamat besar, sedangkan manusia masih dilalaikan oleh kenikmatan duniawi. wallahua'lam.

Dari Hudzaifah bin Usaid Al Ghifari ia berkata, Rasulullah pernah muncul ke hadapan kami ketika kami sedang berbincang bincang. lalu beliau bertanya, apakah yang sedang kalian perbincangkan?` mereka (para sahabat) menjawab, kami sedang memperbincangkan hari kiamat. lalu beliau bersabda; sesungguhnya kiamat itu tidak akan terjadi sehingga kalian melihat sepuluh tanda. kemudian beliau menyebut asap, dajjal, dabbah, terbitnya Matahari dari barat, turunnya Isa bin Maryam, Ya'juj dan Ma'juj, tiga pembenaman yaitu di timur, di barat dan Jazirah Arab, dan yang terakhir ialah keluarnya Api dari Yaman yang menggiring Manusia ketempat berkumpulnya mereka. (Shahih Muslim)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 22.56

1 komentar:

  1. oposisi yg santun tdk menolak juga memberi solusi lain.... simak : www.getafreedom.web.id

    BalasHapus

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger