5 Minyak Pijat Tubuh Alami Terbaik | Wanbul
Home » » 5 Minyak Pijat Tubuh Alami Terbaik

5 Minyak Pijat Tubuh Alami Terbaik

Minyak Pijat Alami Terbaik. Agar tubuh terlihat indah dan awet muda, perlu kehati-hatian dalam merawatnya, dan untuk itu, kita perlu kembali ke alam karena suatu yang alami selalu lebih aman dan sehat. Memijat tubuh (body massage), tentu saja salah satu cara untuk mendapatkan kulit terlihat lebih muda, tapi apa yang harus digunakan untuk memijat tubuh ? kami ingin berbagi pengalaman atas 5 minyak pijat alami terbaik yang merupakan keharusan dan yang paling populer di spa.  

5 Minyak pijat tubuh terbaik (Top 5 Best Body Massage Oils)

1. Minyak Bunga Matahari (sunflower oil), Minyak yang berminyak ringan untuk kulit dan memiliki asam lemak esensial seperti asam linoleat, asam palmitat dan asam stearat yang membantu dalam makanan kulit sehat. Semua minyak alami hanyut oleh penggunaan sabun yang keras namun dapat dipertahankan melalui minyak ini. Minyak pijat ini bahkan lebih baik jika dicampur dengan sedikit kunyit atau minyak vitamin E

2. Minyak Wijen (sesame oil), Dikatakan bahwa memijat tubuh dengan minyak wijen setiap hari sangat baik untuk otot karena meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Minyak wijen juga adalah toner yang bagus.

3. Minyak Kelapa (coconut oil) - minyak kelapa difraksinasi dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di antara 5 minyak pijat yang bisa didapatkan dengan mudah pada rumah obat atau apotik. Minyak aromatik ringan, non berminyak dan mengkonversi semua gliserida rantai panjang untuk trigliserida rantai menengah. Minyak ini tidak mahal dan dapat bertahan lama.

4. Minyak Almond (Almond Oil) - Minyak almond manis adalah yang paling populer diantara minyak pijat. Minyak kuning pucat diserap sangat cepat bila balurkan pada tubuh dan mudah untuk meluncur di atas kulit. Bahkan minyak almond dapat dikombinasikan dengan vitamin E untuk pemijatan tubuh.

5. Minyak Jojoba (Jojoba Oil) - Minyak jojoba diekstrak dari biji dan merupakan minyak pijat terbaik bagi orang yang menderita masalah punggung. Minyak ini memiliki banyak sifat anti bakteri yang dapat menyembuhkan banyak alergi kulit dan penyakit. Minyak lilin ( yang mengandung ester ) membantu dalam mempertahankan sebum kulit.

Nah sobat Jika Anda berencana untuk memijat diri atau pasangan, jangan lupa untuk memilih salah satu dari 5 minyak pijat top terbaik di atas. Dapatkan kebahagiaan melalui aromaterapi di rumah!
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 22.14

3 komentar:

  1. situs PTC terbaru,
    per klik $0.01
    per referral klik $0.005

    Daftar disini: http://goo.gl/bv23vY

    BalasHapus
  2. Kalau minyak kelapa asli buatan sendiri, keluarga saya juga sering mengggunakan dan banyak manfaatnya, salah satunya untuk menghilangkan kerutan pada perut wanitan yang telah melahirkan dengan cara mengoleskannya secara teratur

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelapa memang byk manfaatnya masbro, trims atas kunjungannya

      Hapus

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger