Ditemukan Lagi Daging Berlafadz ALLAH | Wanbul
Home » , » Ditemukan Lagi Daging Berlafadz ALLAH

Ditemukan Lagi Daging Berlafadz ALLAH

daging berlafadz allah
Bismillahirrahmaanirrahiim...
Puluhan siswi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Padang yang sedang melakukan praktek pengelohan masakan Indonesia, takjub setelah menemukan segumpal daging sapi padat yang berlafazkan Allah.

Menurut keterangan Yulia (17), siswi jurusan jasa boga kelas X (10) SMKN 6 Padang yang pertama kali melihat lafaz Allah tersebut, daging sapi untuk membuat sup daging itu ia beli dari penjual daging yang berjualan di belakang kantor gubernur Sumatera Barat, sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi dengan berat satu Kg daging sapi padat.

"Setelah membeli daging itu, saya dan teman-teman lainpun memotong daging tersebut menjadi tiga bagian, yang kemudian langsung direbus. Setelah direbus, sayapun meletakannya di atas piring, tanpa disengaja saya dan teman lainnya kaget, karena daging yang kami rebus tadi berlafazkan Allah," terang Yulia kepada wartawan, Rabu (6/3).

"Padahal, ketika dipotong kami tidak melihat ada tanda-tanda yang menunjukan adanya lafaz Allah. Setelah kami mengetahui hal ini, kamipun melaporkannya kepada guru pembimbing kami," ucap Sofia (16), teman satu kelompok Yulia.

Sementara itu, Arlina yang merupakan guru pembimbing pengelohan masakan Indonesia menyatakan, hal ini merupakan pertama kali terjadi di sekolah SMKN 6 Padang, " ada takut dan rasa kagetnya setelah anak murid saya menyampaikan hal ini kepada saya. Ini bukan rekayasa dari anak-anak, Tapi murni atas apa yang terjadi," tutur Arlina, yang saat itu didampingi Sri Marlinda, yang merupakan temannya sebagai guru pembimbing dalam pengelohan masakan Indonesia di laboratorium sekolah.

Sri Marlinda juga menyatakan, bahwa kondisi di sekolah ini beberapa waktu belakangan masih baik-baik saja, dan tidak ada hal-hal yang bersifat mistis atau hal gaib. " Semoga tidak akan terjadi hal-hal yang lain lah, dan harapan kami ini adalah berkah, bukan petakah," harapannya.

Terpisah, saat menemui penjual daging tempat siswi SMKN 6 Padang tersebut membeli daging sapi, disebutkan "daging itu berasal dari Alahan Panjang, Solok. Jikapun ada lafaz Allah di dalam daging yang dibeli anak-anak tersebut, merupakan berkah dari Allah saja. Dan ini juga pertanda bahwa sapi yang disembelih tersebut benar-benar berdasarkan kehendak Allah," ujar Elfis, pemilik usaha daging sapi di jalan Kampung Baru, tepatnya di belakang kantor gubernur Sumatera Barat.

Fenomena yang terjadi di SMKN 6 Padang tersebut, membuat guru dan siswa tersentak kaget dan mengucap "Subhanallah", dan hingga berita ini diturunkan, daging sapi yang berlafazkan Allah itu masih disimpan.(pdg-today)


Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 14.40

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger