Pilih Blogger atau Wordpress ? | Wanbul
Home » » Pilih Blogger atau Wordpress ?

Pilih Blogger atau Wordpress ?

Pilih Blogger atau Wordpress ?
Ada begitu banyak cara dan platform yang berbeda dalam membuat blog. Pilih Blogger atau Wordpress ? menurut pendapat kami ada dua platform yang top di dunia maya, yaitu blogger dan wordpress. ada sedikit kelebihan dan kekurangan diantara keduanya. wordpress lebih beradaptasi tapi blogger (jika anda memiliki nama domain sendiri) lebih baik dalam search engine.

Bloggeradalah platform blogging gratis yang benar-benar bekerja untuk marketing dan meletakkan produk Anda di luar sana. Diluncurkan pada tahun 1999 oleh Pyra Labs adalah salah satu alat blogging pertama yang tersedia. Itu dibeli oleh Google pada tahun 2003 dan secara alami bekerja bersama produk Google lainnya, sehingga mudah untuk mengoptimalkan.
Pilih Blogger atau Wordpress ?

Blogger menduduki peringkat 16 pada daftar top 50 domain dalam hal jumlah pengunjung unik pada tahun 2007 dan sejak tahun 2003 sudah ada beberapa pendesainan ulang dan upgrade ke layout dan dashboard, dan upgrade terakhir di bulan April 2013 membuat penggunaan platform lebih mudah bagi blogger pemula. Hal ini telah menjadi hubungan yang buruk bila dibandingkan dengan WordPress tapi kami pikir itu adalah sebagai sebuah kekuatan - bahkan mungkin lebih kuat ...?

WordPress - Platform gratis ini dapat dengan mudah diadaptasi menjadi sebuah sistem manajemen konten dan memberikan efek lebih saat digunakan untuk mengoptimalkan sebuah website. 
Pilih Blogger atau Wordpress ?
WordPress muncul pada tahun 2003, dengan beberapa pengguna yang sedang mencari cara untuk meningkatkan tipografi penulisan di Web. Sejak itu telah berkembang menjadi alat terbesar self-hosted blogging di dunia, digunakan pada jutaan situs dan dilihat oleh puluhan juta orang setiap hari.

Nah itulah sedikit penjelasan antara pilih blogger atau wordpress. kalo menurut saya yang masih awam di dunia ngeblog, untuk pemula sebaiknya memulai ngeblog dengan platform blogger karena fiturnya lebih simple dan untuk master blog tentunya ada pilihan tambahan dengan platform wordpress. bagaimana menurut anda? (berbagai sumber)

Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 20.03

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger