SEO, Metode Ilegal dan Konten Bermutu | Wanbul
Home » » SEO, Metode Ilegal dan Konten Bermutu

SEO, Metode Ilegal dan Konten Bermutu

SEO, Metode Ilegal dan Konten Bermutu
Apakah Anda pernah khawatir pada seberapa cepat situs Anda menghilang dari halaman satu di Google? ( SEO, Metode Ilegal dan Konten Bermutu )

Google memiliki seperangkat aturan dan pedoman, aturan ini tidak secara khusus dirancang untuk menilai niat, mereka fokus pada teknik konten dan optimasi. Halaman yang disalahartikan sebagai menggunakan 'paid linking' dll dianggap menyinggung situs dan akibatnya dihukum - kehilangan peringkat di search engine.

Pencarian Google untuk konten yang baik telah memimpin untuk fokus pada menghubungkan - di mana pihak ketiga membuat konten dan berlebihan mencari backlink. Teknik 'Old School' seperti 'halaman arahan' menciptakan - proses menciptakan kata kunci / link halaman di situs yang dikenakan sanksi oleh Google dan dianggap akan menunjukkan niat untuk menipu misalnya mencoba untuk memanipulasi hasil pencarian mereka.

Tidak perlu menjadi subversif jika konten halaman Anda baik, 
Sebuah "black hat" sering merupakan istilah untuk menggambarkan penjahat atau orang jahat, metafora ini divisualisasikan dalam film-film barat di mana 'baddie' memakai topi hitam kontras dengan 
pahlawan topi putih. Ungkapan ini digunakan dalam komputasi gaul, dimana ia menyebut hacker atau 'ilmu hitam' dari optimasi mesin pencari (juga disebut spamdexing). 
black hat or white hat

Menggunakan trik "black hat" dalam optimasi situs akan menempatkan website Anda dalam daftar hitam pada search engine utama dan pasti akan mengakibatkan link situs web Anda menjadi tidak terindeks lagi.

Bagaimana menulis konten posting blog yang baik?
1. Langkah pertama yang penting adalah memiliki sesuatu untuk dikatakan dan kemudian dapat mengungkapkan pikiran Anda dalam gaya kohesif.
2. Berusaha untuk menjadi asli hampir mustahil - menulis hal-hal dengan suara Anda sendiri dan memiliki pendapat.
3. Apa yang blog Anda katakan - adalah blog Anda lucu, informatif atau sangat serius?
4. Mencari dan Membuat konten baru adalah hal penting untuk latihan sehari, untuk menunjukkan pada pengunjung yang kembali bahwa halaman sedang diperbarui.
5. Cobalah untuk mempaketkan kembali konten blog Anda atau informasi website Anda dan memperluas audiens Anda - tidak semua orang bereaksi terhadap informasi yang sama dengan cara yang sama, beberapa orang seperti untuk membaca blog dan beberapa ingin membaca informasi lebih terstruktur dan konten.


Pada dasarnya biarkan audiens tahu tentang apa blog Anda 
Kebanyakan orang tampaknya gagal untuk memahami bagaimana Internet bekerja, kurang pemahaman tentang bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari blog dan situs web mereka (berhenti ketika mereka gagal untuk membuat penghasilan cepat). Anda harus di dalamnya untuk jangka panjang. (disarikan dari; sitemaps-xml)

Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 21.50

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger