Bonus Dahsyat Bersetubuh Setiap Hari | Wanbul
Home » , » Bonus Dahsyat Bersetubuh Setiap Hari

Bonus Dahsyat Bersetubuh Setiap Hari

Bentuk perasaan cinta dan penyaluran kebutuhan biologis. Dua hal tersebut mungkin yang selama ini Anda tahu soal hubungan seksual. Sebenarnya, bercinta dengan pasangan bermanfaat layaknya olahraga, vitamin dan juga krim perawatan kecantikan. bahkan anda dan pasangan akan mendapat Bonus Dahsyat Bersetubuh Setiap Hari.

Efek yang bisa didapatkan antara lain membakar kalori, menghilangkan stres hingga membuat tidur menjadi lebih lelap dan berkualitas. Tak hanya itu, manfaat positif bercinta dapat dinilai dari intensitas atau seberapa sering Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan. Untuk lebih jelas, simak skor bercinta Anda, seperti dikutip dalam Self, berikut.

Seminggu satu kali, membantu diet
Menurut antropolog biologi dari Rutgers University di New Jersey, Helen Fisher, Ph.D, berhubungan intim dapat mendorong otak melepaskan oksitoksin, hormon stres dalam tubuh.

Dengan bercinta dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Usai bercinta, Anda akan tidur dan beristirahat. Dalam kondisi inilah hormon ghrelin --hormon yang memberi sinyal lapar-- menurun.

Seminggu dua kali, mencegah flu
Studi dari Wilkes University mencatat, mereka yang berhubungan intim dua kali dalam seminggu, tubuhnya memiliki 30 persen lebih tinggi imunoglobulin protein A. Ini merupakan kekebalan yang melindungi diri dari penyakit, termasuk penyakit seperti flu dan batuk. Para peneliti percaya berhubungan intim dengan pasangan dapat membuat tubuh lebih rileks dan menjaga tubuh agar tetap sehat.

Seminggu tiga kali, menjaga jantung
Studi dari University of Bristol menunjukkan, mereka yang bercinta dengan intensitas ini dapat menjaga jantung tetap sehat. Khususnya bagi para pria. Bercinta secara rutin dapat menjaga denyut jantung tetap stabil dan memperlancar aliran darah.

Seminggu empat kali, menjaga kecantikan kulit
Para ilmuwan dari Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia mengungkap, bercinta empat kali dalam seminggu, dapat membuat tampilan jadi tujuh tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Menurut mereka, kondisi bisa terjadi karena tubuh terus memproduksi hormon yang dapat menurunkan lemak tubuh dan membuat kulit lebih halus.

Seminggu lima kali, meningkatkan fokus
Seks sering kali dikaitan dengan peningkatan optimisme, energi, bahkan kreativitas. Fisher mengatakan, walau dalam kondisi tidur, Anda selalu merasa lebih positif dan bahagia. Ketika hal ini dirasakan, dapat mempengaruhi motivasi. Tak hanya itu, ketika bercinta hormon oksitoksin meningkat hingga 500 persen, sehingga konsentrasi juga naik.

Seminggu enam kali, menjaga ketajaman otak
Menurut ahli kandungan asal Belanda, Barb DePree, M.D, berhubungan intim hampir setiap hari dapat meningkatkan sekaligus melancarkan aliran darah ke otak dan meningkatkan kadar oksigen. Ini karena, ketika orgasme terjadi, otak menjadi lebih aktif terutama dalam menyuplai oksigen.

Setiap hari, memperbaiki suasana hati
Bagi Anda yang bercinta setiap hari, boleh saja berbangga hati. Menurut pakar internis dari Westlake, California, Jonathan R. Cole, MD, seks yang teratur dapat mengurangi kecemasan karena adanya hormon endorfin yang membantu melepaskan rasa cemas. (umi/viva)


Sungguh terbukti kebenarannya secara ilmiah, apa yang menjadi sunah rasul yang "memaksa" pasutri terutama isteri untuk tidak menolak hasrat suaminya, walau sedang memasak atau sedang di atas punggung onta, kalau suami sedang horny, wajib diberi. bahkan para malaikat akan melaknat istri yang menolak ajakan suami untuk bersetubuh. karena manfaatnya secara kesehatan dan pahala akan kembali pada pasutri yang mengamalkannya.

Kadang kita miris mendapatkan banyak pasutri yang mulai ogah-ogahan menjalani ritual yang menyenangkan ini setelah bertahun-tahun menikah karena berbagai x factor, padahal kalau Mau Sehat, Nikmat dan Dapat Pahala yang Besar ? Lakukan ini Secara Teratur disamping manfaat yang didapat seperti tersebut di atas masih ada lagi 16 Manfaat BERSETUBUH (Suami Istri) yang perlu anda tahu.

untuk menghangatkan suasana romantis dalam hubungan khusus pasutri perlu dipelajari lagi Cara BERCINTA dan ORGASME Lengkap dan sebagai pelengkapnya anda akan dipandu dengan Posisi BERCINTA Plus Gambar HOT. semoga penjelasan singkat Bonus Dahsyat Bersetubuh Setiap Hari, dapat kembali meningkatkan minat dan gairah anda dalam beramal dan memperoleh kenikmatan dunia dan akhirat.
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 11.56

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger