Mau Sehat, Nikmat dan Dapat Pahala yang Besar ? Lakukan ini Secara Teratur | Wanbul
Home » , , » Mau Sehat, Nikmat dan Dapat Pahala yang Besar ? Lakukan ini Secara Teratur

Mau Sehat, Nikmat dan Dapat Pahala yang Besar ? Lakukan ini Secara Teratur

MAU SEHAT, NIKMAT DAN DAPAT PAHALA YANG BESAR ? Lakukan bersetubuh Secara Teratur

Bagi pasutri yang mempunyai mobilitas tinggi seperti ; karyawan, pengusaha, wanita karier, wartawan, birokrat, teknokrat dll, jangan ragu untuk rutin melakukan hubungan badan dengan pasangan sah Anda. Para peneliti menyebutkan banyak manfaat yang bisa didapatkan bila melakukan seks secara rutin. Bahkan seks teratur bisa mencegah flu.

"Berhubungan seks secara teratur tidak hanya membuat Anda lebih dekat dengan pasangan, tetapi juga dapat membuat fisik Anda dan pasangan semakin sehat," ujar Dr. Hilda Hutcherson, profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Columbia University, dikutip dari Mid-day. berikut 16 manfaat bersetubuh

"Penelitian yang dilakukan oleh University of the West of Scotland mengungkapkan bahwa orang-orang yang melakukan hubungan seks setidaknya 2 minggu sekali lebih mampu mengelola situasi stres dalam kehidupannya sehari-hari," sambung Stuart Brody, Ph.D, seorang peneliti dan profesor psikologi.

Disampaikan juga oleh Laura Berman, Ph.D, hal ini dikarenakan hormon endorfin dan oksitosin dilepaskan selama berhubungan intim. Hormon ini memicu pusat pengatur kesenangan yang ada di otak. Hormon ini juga menciptakan perasaan keintiman dan relaksasi, serta membantu mencegah timbulnya kecemasan dan depresi. Berman saat ini merupakan asisten klinis profesor obstetri ginekologi di Feinberg School of Medicine di Northwestern University.

"Seks juga akan memastikan tidur yang lebih lelap karena endorfin yang dilepaskan juga dapat menenangkan pikiran dan tubuh, sangat membantu untuk dapat tertidur dengan lelap," ujar Cindy Meston M, Ph.D, direktur the Sexual Psychophysiology Laboratory di University of Texas, Austin. Jika mengalami orgasme, maka hormon akan melonjak secara maksimal dan efek yang didapat juga semakin baik karena saat itulah hormon prolaktin juga dilepaskan.

"Kadar prolaktin secara alami lebih tinggi ketika kita sedang tidur, hal ini menunjukkan hubungan yang kuat antara keduanya," lanjut Meston.

Seks juga dapat membantu meminimalkan rasa sakit. Lonjakan hormon yang dilepaskan setelah orgasme dapat membantu meringankan sakit, seperti sakit kepala. Sebuah studi yang dilakukan The Headache Clinic di Southern Illinois University mengungkapkan bahwa setengah dari wanita pencerita migrain melaporkan merasa sakitnya mereda setelah mencapai klimaks dalam seks.

"Endorfin yang dilepaskan selama orgasme sangat mirip dengan morfin, dan secara efektif mampu mengurangi rasa sakit," ungkap Meston.

Peneliti juga mengungkapkan bahwa seks dapat mengurangi risiko flu. Orang-orang yang rutin berhubungan seks ditemukan memiliki tingkat antibody immunoglobulin A (IgA) yang lebih tinggi. Menurut para peneliti di Wilkes University, Pennsylvania, antibodi ini membantu melawan penyakit dan menjaga kondisi tubuh dari flu dan pilek. 


nah, segudang manfaat dari bersetubuh pasutri telah kita ketahui, membuat badan dan pikiran menjadi sehat, fit dan mendapatkan antibody yang maksimal, belum lagi dari segi agama, hubungan badan pasutri merupakan sumber pahala yang besar sebagaimana hal tersebut dilakukan dengan yang haram akan menghasilkan dosa yang besar pula.

Sebagaimana dikatakan Nabi SAW, “...Di kemaluan kamu ada sedekah (pahala).” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah ketika kami bersetubuh dengan istri akan mendapat pahala?” Rasulullah SAW menjawab, “Ya. Andaikata bersetubuh pada tempat yang dilarang (diharamkan) itu berdosa. Begitu juga dilakukan pada tempat yang halal, pasti mendapat pahala. Kamu hanya menghitung hal-hal yang buruk saja, akan tetapi tidak menghitung hal-hal yang baik.” (HR.Muslim)

sungguh mulia sunnah rasul apabila diyakini dengan iman. jadi tidak ada lagi alasan untuk menolak berhubungan badan apabila suami atau istri berinisiatif memulai, dengan alasan capek lah, lagi nggak mood lah, lagi banyak pikiran lah dll, justru itulah obatnya. lakukanlah dengan iman jangan dengan perasaan semata, niscaya manfaatnya akan kembali kepada anda. mau tahu posisi bercinta plus?

manfaat dari sebuah ilmu hanya bisa dirasakan oleh orang yang yakin dan mau mengamalkannya. (dtk/wb)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 23.01

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger