Membuat Blog Jadi ATM Melalui Bidvertiser ad | Wanbul
Home » » Membuat Blog Jadi ATM Melalui Bidvertiser ad

Membuat Blog Jadi ATM Melalui Bidvertiser ad

Bidvertiser adalah program publisher iklan berbayar internasional sebagai alternatif pengganti google adsense. tanpa syarat yang macam-macam, sangat cocok untuk anda yang baru belajar ngeblog. tak perlu alexa rank, tak perlu page rank, dan tidak peduli berapapun visitor dan page views anda. Membuat Blog Jadi ATM Melalui Bidvertiser ad.

Bidvertiser sebuah network iklan PPC alternatif Adsense yang cukup banyak digunakan oleh Blogger Indonesia. Meskipun nilai klik jauh lebih kecil dari Adsense, Tapi Bidvertiser bisa menjadi sumber tambahan, sekaligus alternatif bagi yang tidak lolos Adsense, sebab Bidvertiser tidak memiliki persyaratan khusus yang terlalu mengikat. segeralah bergabung untuk monetize blog anda.

Program yang hampir mirip dengan Google Adsense sebenarnya banyak di antaranya chitika ad, kontera, paid-to-promote. Salah satunya yang tidak kalah dengan Google Adsense adalah Bidvertiser. Situs layanan iklan ini menyediakan juga program yang sama bagi para publishernya, yaitu mereka yang mempunyai blog/website untuk menyediakan space iklan. Semua bentuk dan sistemnya pun hampir sama. 

Bedanya, Bidvertiser tidak membatasi pada situs yang boleh gabung. Bidvertiser juga tidak mewajibkan suatu situs publisher memiliki niche, jenis halaman, jenis domain, jenis konten tertentu serta segudang persyaratan neko-neko lainnya. Soal bayaran, Bidvertiser emang lebih rendah dari Adsense, tapi jauh lebih tinggi dari PPC lokal, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Pendaftaran di Bidvertiser pun sangat mudah, masuk di Bidvertiser anda pilih tab 'publisher' di bagian atas home page, kemudian pilih join/signup dan masukkan data diri seperti email, username, password, alamat, dan seterusnya. Setelah itu anda tinggal memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email anda. Selanjutnya anda sudah terdaftar sebagai publisher untuk Bidvertiser. Anda tidak perlu pake nunggu blog/website anda di survey atau diverifikasi dulu. 

Selanjutnya anda kemudian dipandu untuk menyesuaikan iklan yang sesuai dengan isi blog/website anda dan mengatur template serta bentuk banner iklan sesuai dengan yang anda inginkan. Setelah itu anda akan mendapatkan script kode html banner yang sudah anda pilih untuk dipasang di website/blog anda, wusss...! Anda telah menjadi Publisher! Cukup tunggu saja uang mengalir dari hasil klik pengunjung blog/website anda! Hasilnya mantaff bro, banyak yang sudah membuktikan, googling saja kalo gak percaya (kalo saya masih tahap menunggu!)

Masa Panen, Bidvertiser kini menyediakan berbagai pilihan pembayaran gaji anda melalui PayPal, Check, atau Wire Transfer juga melalui Western Union. Cara pembayaran ini menjadi pilihan banyak publisher di Indonesia, karena prosesnya yang sangat mudah dan biaya adm nya pun relatif kecil sekitar 5% bila dibandingkan dengan pembayaran melalui check 20-30% belum lagi prosesnya. ngomongin masalah gajian mendingan sekarang daftar dulu sebagai publisher dan biarkan waktu yang akan menjawabnya, semoga kita bersama bisa sukses dalam dunia blogging ini.

Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 00.03

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger