Topeng Anti Aging Cukup 10 Menit/Hari | Wanbul
Home » » Topeng Anti Aging Cukup 10 Menit/Hari

Topeng Anti Aging Cukup 10 Menit/Hari

Topeng Anti Aging
Mau tetap cantik dan kulit muka tetap kencang? Industri kecantikan makin agresif berinovasi menciptakan berbagai produk. Terbaru, adalah balaclava (sejenis topi atau topeng yang menutupi seluruh kepala kecuali wajah) yang menjanjikan bisa memperlambat penuaan anti aging serta menghilangkan kerutan tanpa harus operasi plastik.

Produk yang dinamakan Face Trainer itu hanya perlu dipakai selama 10 menit tiap hari. Hasilnya, kulit yang kendur jadi mengencang dan tanda-tanda penuaan pun berkurang secara dramatis.

Dikutip dari Daily Mail, Face Trainer bekerja mengurangi tanda-tanda penuaan dengan melatih otot wajah melalui beberapa jenis latihan. Saat memakainya, Anda harus membentuk berbagai ekspresi wajah seperti mata melihat ke atas sambil membuka mulut, atau membuat ekspresi wajah terkejut; mata menatap ke atas; mulut terbuka dan jari telunjuk di depan bibir. Produk ini dijual melalui situs resminya dengan harga Rp 1,9 jutaan.


Produk kecantikan aneh lainnya berasal dari Jepang, Facewaver Exercise Mask. Dalam website-nya, Japan Trend Shop yang menjual produk ini mengklaim, 'pengencang wajah terbaru dari Jepang yang menjanjikan pemakainya terlihat lebih muda dan energik'.

Facewaver Exercise Mask merupakan topeng elastis yang dipakai di seluruh wajah. Topeng ini diklaim dapat membantu melatih otot-otot wajah saat Anda membuat berbagai ekspresi yang aneh. Kurang lebih cara kerjanya mirip dengan Face Trainer.


Topeng anti penuaan

Tidak hanya meningkatkan dan melancarkan sirkulasi darah ke wajah, tapi juga menghaluskan kerutan, garis dan mengencangkan kulit yang kendur. Jika Face Trainer harus dipakai selama 10 menit, maka produk dari Jepang ini cukup dikenakan lima menit setiap hari.

Tersedia dalam warna pink, produk ini terbuat dari nilon dan polyurethane yang pas untuk hampir semua ukuran wajah. Dijual secara online dengan harga Rp 600 ribuan. Namun belum ada laporan apakah alat ini benar-benar bekerja atau tidak. Tertarik? kasih komeng dong masbro. (wolipop.dtk)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 12.57

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger