Objek Wisata Air Terjun Curug Tingkat 9 | Wanbul
Home » » Objek Wisata Air Terjun Curug Tingkat 9

Objek Wisata Air Terjun Curug Tingkat 9

Air Terjun Curug Tingkat 9
Wisata Air terjun unik. Traveler untuk menambah tujuan traveling anda ada baiknya mengunjungi salah satu objek wisata alam Air terjun Curug 9 yang terdapat di tanah hitam Arga Makmur, kabupaten Bengkulu Utara atau sekitar 120 km dari kota Bengkulu ibukota provinsi Bengkulu.

Sebuah objek wisata alam yang siap memanjakan mata anda yaitu air terjun Curug 9 atau disebut juga dengan nama air terjun 9 tingkat yang bisa dilihat langsung bersamaan dengan aliran sungai tempat tumpahan air terjun tersebut.

Tak hanya itu wisatawan yang mengunjungi lokasi air terjun Curug 9 ini bisa juga dimanjakan dengan suasana hutan yang masih perawan berikut dengan flora dan fauna didalamnya.

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi lokasi Curug 9 ini harus melintasi hutan lindung Boven Lais dengan kondisi jalan tanah merah yang kalau musin hujan lengket dan berlumpur.

Dikatakan Kepala Disparpora kabupaten Bengkulu Utara Asmawi, S,Pd, M.Pd kepada wartawan sumbaronline, bahwa pemda kabupaten Bengkulu Utara tidak bisa melakukan pembangunan baik akses jalan menuju lokasi air terjun ini, karena lokasi air terjun Curug 9 terletak persis di wilayah hutan lindung.

Asmawi yakin dengan dibukanya akses jalan maupun prasarana lainnya ke lokasi tersebut, maka akan banyak mendatangkan wisatawan ke kabupaten Bengkulu Utara karena air terjun ini berbeda dari yang lain yaitu mempunyai ciri khas dengan 9 tingkat air terjun.
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger