Akhirnya Google PageRank Update Juga | Wanbul
Home » » Akhirnya Google PageRank Update Juga

Akhirnya Google PageRank Update Juga

Google PR Terbaru
Google PageRank Update Terbaru 6 Desember 2013 - Kapan Google PR update tahun ini ? Setelah saya menelusuri di Google, ratusan artikel membahas tentang update page rank periode ke 2 di bulan Juni - Juli 2013. Banyak yang memprediksi update page rank akan terjadi akhir bulan ini sampai awal bulan Juli 2013.

Sampai saat ini, rekan2 blogger sangat semangat menyambut datangnya Update Page Rank ini.

Memang, update page rank ini kurang lebih 4 bulan sekali, banyak blogger yang sudah mempersiapkan diri menyambut update PR ini. Akan tetapi untuk tahun 2013 ini, google memutuskan : Tidak ada Update Page Rank untuk tahun 2013 ini.

Lantas apa masalahnya sampai google memutuskan untuk tidak update pagerank tahun 2013 ini? Tolong sobat simak baik-baik penjelasan saya ini. Google memutuskan untuk tidak update page rank di tahun 2013, ini hanya keisengan saya saja... saya bukan team google ko, berani-beraninya mengatakan ga jadi update PR ingin tahu apa reaksi sahabat apabila google tidak update page rank

Saya yakin sobat ga akan marah sama saya... hanya berandai-andai saja ko... sehubungan dengan euphoria menyambut Update PR ini. Andai pun keisengan ini benar-benar terjadi, Google Tidak Update PR tentu akan ada beberapa reaksi, diantaranya :


Penjual Backlink - Bagi penjual backlink, ini adalah kabar gembira. Karena mereka sudah punya PR tinggi dan dengan adanya update, kemungkinan PR mereka turun dan tidak laku lagi untuk berjualan backlink.

Pemula - menurut para ahli, yang dinamakan pemula adalah yang memiliki PR0 - PR1. Para pemula ini akan merasa kaget, karena apa yang dinantikan tidak kunjung datang. Seperti menanti gaji pertama.

Pakar SEO dan Webmaster - Akan menjadi topik hangat dalam diskusi mereka, mengapa ini bisa terjadi? apa penyebabnya? bagaimana solusinya? dll.

Bahan Postingan - Andai Update PR tidak terjadi, pasti ini akan menjadi berita hangat dan bahan postingan blogger, baik newbie ataupun webmaster.


UPDATE PR, PERLU TAPI BUKAN SEGALANYA.

Akan ada kebanggaan tersendiri ketika blok hijau pada PR itu lebih pankang, artinya PR sobat lebih tinggi. Page Rank memang menunjukan otoritas sebuah web/blog. Tapi sekali lagi saya tekankan Page Rank bukan segalanya. Update artikel, jaring pengunjung, manjakan mereka, saya yakin semuanya akan mengalir seperti air.

TANGGAPAN ANDA?

Sekarang.. apa yang terjadi ketika sobat membaca judul postingan saya?

================================================

Hehe... diatas bukan postingan saya tapi hasil comot dari blognya kang ismet salah satu suhu blog terkenal di Indonesia. Kali ini saya tertarik untuk meminjam postingan kang ismet (tapi keknya nyolong ya ? soale gak minta ijin beliau sih) karena blog saya yang baru seumuran jagung juga ketiban PR dan seperti yang kang ismet bilang saya adalah pemula dalam dunia blogging dan ini adalah blog pertama saya lebih kurang umurnya baru 15 bulan.

Selama beberapa bulan PR blog wanbul ini hanya berada pada posisi nol besar, sempat sih terpikir gimana cara meningkatkan pagerank blog, hal ini terpengaruh dari banyaknya artikel yang membahas mengenai manfaat dan fungsi sebuah PR bagi perkembangan sebuah blog kedepannya. Tapi akhirnya saya sadar, saya hanyalah pemula dan tidak tahu apa-apa dengan source kode dari template blog apalagi template blog responsive sehingga saya hanya memperbanyak blogwalking dan mempelajari otodidak bahasa HTML dan CSS membuat template.

Hasilnya lumayanlah saya mulai bisa mengenali dan mengedit beberapa fungsi dasar dari sebuah template walau masih pake panduan dari artikel yang saya baca.

Kembali Bicara mengenai google PR updates, saya gak menyangka blog wanbul dan satu lagi blog saya tentang Analisa Teknikal trading forex dan Gold akan mendapat bonus akhir tahun berupa pagerank 1 dari mbah gugel (lihat widget kanan bawah), soalnya dilihat dari umur, blog wanbul baru 15 bulan dan Analisa teknikal Gold baru 11 bulan. dan konten pada blog wanbul gak 100% orisinil.

Disinilah timbul pertanyaan apa sih sebenarnya kriteria dari pemberian pagerank google pada sebuah website atau blog ? kalo sobat tahu mohon dishare dibawah ya.... makasih 
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 20.53

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger