Chitika Ad untuk Publisher Indonesia | Wanbul
Home » » Chitika Ad untuk Publisher Indonesia

Chitika Ad untuk Publisher Indonesia

Chitika Ad untuk Publisher Indonesia
Chitika, bagi sebagian kecil blogger baru tentu masih asing dengan istilah kata Chitika, namun lain dengan orang-orang atau lebih tepatnya blogger yang sudah lama berkecimpung dalam dunia internet dan publisher. Chitika Ad untuk Publisher Indonesia.

chitika merupakan salah satu program periklanan luar negeri yang cukup ternama di internet, berbasis link iklan yang sesuai dengan keyword chitika sendiri dan banner ad. program chitika meliputi antara lain, advertiser, publisher dan refferal system untuk meningkatkan revenue dari dua program sebelumnya.

program ad atau iklan chitika lebih menargetkan visitor dari beberapa negara tertentu terutama USA dan Canada dan beberapa negara Europe lainnya dengan bayaran yang lumayan besar bagi publisher Indonesia, sehingga iklan lebih sering muncul untuk negara-negara yang disebutkan di atas, sedangkan untuk negara selain itu, biasanya hanya tampil link-link definisi. 

chitika membagi kategori publishernya dengan 3 tingkatan, gold, silver dan bronze. berdasarkan pengalaman, rata-rata publisher dari indonesia akan diterima pada level silver, seperti yang saya alami sewaktu mendaftar, saya menggunakan blog ini sementara visitor masih senin-kamis, alexa rank masih di atas 20-an juta apalagi google page rank masih 0 besar. tapi saya tanpa masalah langsung diterima dalam beberapa hari (mungkin lagi nasib baik kali...hehehe)

bercerita pengalaman sedikit, sudah beberapa bulan saya pasang iklan chitika, pada beberapa blog saya dan Alhamdulillah hasilnya belum kelihatan, karena visitor masih belum stabil, tapi untuk sementara saya anggap iklan chitika sebagai penghias blog sembari meningkatkan visitor daripada statis saja. saya juga sudah coba daftar info link, google adsense, id blog network ( IBN ) tapi masih ditolak dan adsense malah kena disable. 

bagi blogger atau publisher baru yang ingin mencoba peruntungan atau ingin menghias blognya dengan iklan chitika bisa daftar melalui banner di bawah ini, dengan gratis
Apply to be a Chitika Publisher!
  
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 12.12

1 komentar:

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger