Blog Saya Korban Google Dino ? | Wanbul
Home » » Blog Saya Korban Google Dino ?

Blog Saya Korban Google Dino ?

Blog Korban Google Dino ?
Mungkinkah Blog saya menjadi korban Google Dino Dari Google ?| Sobat Blogger semua kali ini saya ingin berbagi artikel yang disadur dari Acep-Computer yang berbagi tips seputar blog. Tips kali ini adalah Google Dino Algoritma Terbaru Dari Google. Algoritma ini muncul pada tahun 2013 tidak lama sebelumnya. Update kali ini membuat saya bingung dan aneh. Kenapa ya bisa aneh begitu ? Soalnya tiap saya update artikel tidak langsung terindex secara langsung.

Hal ini lah yang banyak blogger bertanya - tanya, ada apakah dengan google yang sekarang ? Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap kali google update algoritma, pasti cara indexnya juga diupdate lagi. Updatetan yang sekarang malah lebih ketat. Sekarang banyak blog yang dinonaktifkan atau dihapus oleh google karena banyak iklan yang mengandung unsur judi dan parno. Jadi blog yang banyak iklan seperti itu harap waspada.

Saya jadi bertanya tanya sendiri dan berusaha mencari jawabannya diberbagai forum blog, salah satunya group Indonesian Website di facebook. salah satu jawaban dari sana mengatakan bahwa kemungkinan blog saya terkena algoritma terbaru google, yaitu Google Dino. akhirnya saya pun searching dan menemukan artikel ini.

Saya juga browsing mencari penyebab blog saya yang hilang dari search engine populer seperti google, coba sobat bayangkan sudah susah payah menulis artikel atau mendaur ulang tulisan orang, malah tidak terindex google dan kalaupun terindex tidak akan tampil dihasil pencarian meski keywordnya sudah di tembak, untungnya untuk search engine Bing dan Yahoo masih kasihan dengan blog ini, sehingga masih terdaftar di page one mereka.

Saya juga menghimbau, agar sesama blogger jangan saling menyakiti, dan untuk blogger baru agar tidak sembarangan mencantumkan link hidup sebuah artikel yang di copas apalagi kategori blognya berbeda, contohnya sebuah blog dengan kategori konten dewasa yang menempatkan salah satu link hidup dari artikel sebuah blog biasa, memungkinkan blog sumber artikel akan terkena razia google dino, (ini bener gak ya ?, mohon masukan masbro)

Berikut adalah tips untuk blog atau website agar tidak kena efek algoritma google dino :

1. Jangan memasang iklan di header, sidebar, di postingan yang banyak. karena itu akan mengganggu pembaca. apalagi iklannya adalah hal hal berbau negativ.
2. Hindari mengulang kata kunci yang sama.
3. Jangan memposting artikel yang mengandung keyword tentang konten dewasa yang banyak.
4. Dalam hal optimasi kontes seo, jangan terlalu OVER. Karena bisa dianggap spam.
5. Usahakan minimal update artikel secara berkala.
6. Hindari backlink dari blog dummy dan auto generated konten.
7. Gunakan layanan ping dari googleping, bukan dari layanan ping yang gratisan.
8. Hindari penggunaan BlackHat Seo.
9. Jangan terlalu banyak memasang link menuju blog dewasa.
10. Usahakan agar tidak COPAS artikel.
11. Jauhkan memasang script yang mengandung Malware.

Oke hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Algoritma Google Dino, bila ada kekurangan mohon dimaafkan, dan apabila ada kelebihannya semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila ada hal yang tidak dimengerti, silahkan bertanya langsung pada sumbernya dan kalau ingin bertanya pada saya mengenai pengalaman kena google dino silakan lewat kolom komentar dibawah ini. ^_^

referensi; http://acep-computer-science.blogspot.com
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 21.42

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger