9 Cara Menggunakan Keyword Seo Friendly | Wanbul
Home » » 9 Cara Menggunakan Keyword Seo Friendly

9 Cara Menggunakan Keyword Seo Friendly

Keyword Seo Friendly
Cara Menggunakan Keyword Yang Seo Friendly | Sobat Blogger kasadayana, Kali ini ane akan berbagi tutorial seputar blog sebagaimana dikutip dari Acep-Computer. Tutorial kali ini adalah Cara Menggunakan Keyword Yang Seo Friendly. Cara memasang keyword yang SEO Friendly pada blog akan menambah nilai plus tersendiri di blog baik dari pengunjung maupun dari search engine.

Menggunakan Keyword menurut para pakar seo itu sangat dianjurkan memasangnya dengan penempatan yang benar. Jadi jika keyword penempatannya benar, maka kemungkinan artikel yang kita tulis akan ada di posisi yang kita inginkan yaitu pej wan. Tapi masalahnya memasang keyword yang benar ini sering sekali diabaikan oleh para blogger yang masih newbie. Jadi disini saya akan membagikan tipsnya untuk anda.

Berikut adalah Cara Menggunakan Keyword Yang Seo Friendly yang benar menurut pakar SEO :

1. Pasang Keyword Di Title Tag.
Memasang keyword di title tag juga bisa membantu membuat blog kita artikelnya ada di page 1. Title tag disini maksudnya adalah Judul Blog. Untuk contohnya anda bisa melihat judul blog ini "Acep-Computer" soalnya KW yang saya tembak adalah Computer.

2. Pasang Keyword Di Alamat Blog.
Memasang keyword di alamat blog juga bisa mengangkat artikel kita untuk duduk di posisi 1. Contohnya saya blog dengan domain www.belajarseo.com bila di search di pencarian google "Belajar Seo" maka blog tersebut juga pasti akan nongol di page 1 karena alamat blognya sama dengan keyword yang ditembak.

3. Pasang Keyword Artikel Pada Awal Kalimat.
Tempatkan keyword yang akan menaikkan posisi artikel anda di paragraf utama. Contoh saja artikel ini. KW-nya ditaruh di awal paragraf. Cara ini baik digunakan karena google mengindex bagian awal paragraf dulu. Jadi tembak 2 KW yang ingin anda naikkan posisi artikelnya.

4. Taruh Juga Keyword Di Page URL.
Page yang ini maksudnya adalah permalink. Jadi saat kita nulis judul artikel, maka permalinknya langsung ada di belakang url blog kita. Contoh permalink http://acep-computer-science.blogspot.com/2013/02/cara-memasang-keyword-yang-seo-friendly.html. Yang warna biru itu adalah permalink, jadi taruh juga keyword anda di sana. Dijamin Top markotop...!!

5. Tempatkan Keyword Pada H1,H2,H3,H4, dan seterusnya.
Tag h1 - h6 atau yang biasa disebut ”heading1 – heading6”. Heading ini di gunakan untuk menunjukan kata atau frase yang dianggap penting yakni keyword atau kata kunci itu sendiri, tempatkan keyword pada tag heading ini. Namun biasanya tag heading ini sudah di tempatkan ke dalam template blogspot yakni berada pada judul blog (title tag) dan judul artikel (title post).
Tag ( h1 ) menunjukan kata atau frase yang sangat amat penting, sampai menurun pada tag ( h6 ) yang menunjukan kata atau frase yang kurang begitu penting.

6. Tempatkan Keyword Pada Gambar.
Gambar yang di maksud adalah gambar yang sudah ditambahi ALT dan Title pada gambar yang dipakai. Sekarang kan google sudah update versi pencarian google image, jadi manfaatkan itu untuk menjaring trafik ke blog anda. Jadi jika anda memasang gambar pada postingan, jangan lupa pakai alt dan title.

7. Tempatkan Keyword Pada Meta Tag.
Tahu dong meta tag itu apa, meta tag yakni meta description dan meta keyword, yang di tempatkan ke dalam template blog. Kalau anda belum tahu cara memasang meta tag,

8. Tempatkan Keyword Didalam Link.
Link yang dimaksud adalah Link yang ditempatkan didalam postingan. Biasanya para blogger hanya menuliskan bentuk teks seperti ”klik disini” atau ”click here”, itu adalah cara yang kurang apik di mata SE, ada baiknya di tulis menggunakan teks lengkap seperti judul artikelnya.

9. Tempatkan Keyword Pada Saat Blogwalking.
Ada baiknya pada saat kita blogwalking, kita menyisipkan keyword kita di Name/Url. Kalau untuk alamatnya bisa terserah anda. Hal ini selain bisa bermanfaat, kita juga akan mendapatkan backlink.

Itulah 9 trik sederhana untuk menempatkan keyword yang tepat. Kalau mau di terapkan atau enggak itu terserah anda. Bila ada kekurangan mohon dimaafkan, dan bila ada kelebihan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat Mencoba ^_^

refernsi; http://acep-computer-science.blogspot.com
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 23.48

4 komentar:

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger