Bugatti Veyron Dubai Police Car | Wanbul
Home » » Bugatti Veyron Dubai Police Car

Bugatti Veyron Dubai Police Car

Bugatti Veyron Dubai Police Car
Mungkin kapala kepolisian Dubai adalah mantan pembalap atau kolektor mobil mewah, kini Kepolisian Dubai sangat terobsesi dan tidak cukup menggunakan Nissan GT-R, Chevrolet Camaro, Mercedez Benz, Lamborghini , dan Ferrari F12 Berlinetta, kali ini polisi Dubai mengadopsi mobil tercepat dan super mahal di dunia,, Bugatti Veyron. diperkirakan mobil ini berkisar USD 1.000,000 – 2.000.000 atau sekitar Rp 10 – 20 Milyar untuk satu unitnya. Bugatti Veyron menambah panjang daftar mobil mewah yang digunakan petugas penegak hukum di negara teluk ini.


Chevrolet Camaro Dubai Police Car
Chevrolet Camaro

Jenderal Khamis Mattar Al Muzaina, Wakil Direktur Polisi Dubai mengumumkan, pihaknya ingin menambahkan Bugatti Veyron untuk armada mereka.

Mobil super ini akan digunakan untuk patroli dan menjaga sektor pariwisata Dubai. Rencananya Bugatti Veyrin ini akan ditempatkan di Burj Khalifa, Dubai Mall, Jumeirah Beach Residence dan, tentu saja, Burj Al Arab.



Bugatti Veyron
Dubai juga sedang gencar mengkampanyekan diri sebagai tuan rumah World Expo 2020. Menggunakan supercar sebagai mobil patroli adalah upaya dari Dubai buat meningkatkan peluang menjadi tuan rumah dan menggambarkan citra kota Dubai. (EM)

Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 22.27

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger