Bercinta Pagi Hari Banyak Manfaatnya | Wanbul
Home » » Bercinta Pagi Hari Banyak Manfaatnya

Bercinta Pagi Hari Banyak Manfaatnya

waktu terbaik bercinta
Bercinta dengan pasangan menjadi sebuah rutinitas yang membosankan?. Jangan pernah terpikir untuk selingkuh apalagi berzina!. Kapan waktu terbaik untuk bercinta ? Sebaiknya anda mencoba cara baru. Bercinta di malam hari memang baik, namun lebih nikmat saat pagi hari. Bangun di pagi hari dengan merasakan beberapa rangsangan ‘hot’ bersama pasangan bisa membuat Anda bahagia sepanjang hari. perlu diketahui Pria lebih tahan bersetubuh di pagi hari.

Penelitian juga memberikan sinyal hijau bahwa bercinta di pagi hari memiliki manfaat, baik fisik maupun emosi. Mungkin Anda merasakan bagaimana malasnya bangun di pagi hari. Jadi untuk membuat Anda merasa lebih energik dan memastikan tidak terlambat kerja, bercinta di pagi hari bisa menjadi pilihan yang bagus.

Bercinta di pagi memberikan banyak energi yang membuat Anda bisa menjalani hari dengan happy. Jadi, mari kita lihat, mengapa Anda harus mencoba seks di pagi hari. Ini beberapa alasan terbaik Anda harus mencoba seks di pagi hari, seperti dilansir Indianasutras.

Bercinta pagi hari
Merasakan orgasme di pagi hari sama saja, melepaskan hormon baik dan dikenal oksitosin yang bisa membuat Anda bahagia sepanjang hari. Jika Anda ingin merasakan awet muda, lakukanlah awal pagi Anda dengan bercinta.

Mandi berdua
Salah satu alasan terbaik untuk melakukan seks di pagi hari, tapi tidak akan mendapatkan diri Anda terlambat ke kantor dengan cara mandi berdua, agar menghemat waktu dengan mandi bersama.

Cara ini tidak hanya membantu Anda bermain-main dengan pasangan, tetapi juga pilihan foreplay terbaik untuk dicoba. Untuk pengalaman yang lebih “hot”, cobalah posisi Anda berasa dekat shower, lalu biarkan pasangan bereksperimen dengan aksi bercinta.

Seks di pagi hari menjaga diri Anda tetap sehat
Seks di pagi hari menurut penelitian dapat melindungi Anda terhadap infeksi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bercinta di pagi hari dapat meningkatkan tingkat IgA dalam tubuh, yang merupakan antibodi untuk melindungi terhadap semua infeksi.

Pagi hari pria lebih tahan lama
Untuk semua wanita yang merasa malas untuk bangun dan berhubungan seks, Anda harus tahu bahwa pagi hari adalah kesempatan terbaik untuk melakukannya. Di pagi hari, tingkat testosteron pria sedang tinggi-tingginya dan dia mampu bertahan lebih lama. Jadi, manfaatkanlah kesempatan emas ini, bercinta di pagi hari dan merasa dicintai sepanjang hari. Anda akan menyadari, tidak ada yang lebih dashyat ketika bercinta di pagi hari.

Penasaran dan ingin segera melakukannya, silahkan mencoba dan menikmati!. (radaronline)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 21.51

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger