Kecanggihan Fitur Samsung Smartphone | Wanbul
Home » » Kecanggihan Fitur Samsung Smartphone

Kecanggihan Fitur Samsung Smartphone

Keunggulan Fitur Ponsel Pintar Samsung. Pengguna smartphone Samsung Galaxy tentunya memiliki kebiasaan yang berbeda-beda saat memanjakan perangkat ponselnya itu. Dengan banyaknya tampilan fitur-fitur menarik, pengguna bisa merasakan langsung bagaimana keunggulan dari smartphone besutan Lee Byung-chull ini.

Berikut adalah keunggulan yang harus diketahui oleh pengguna smartphone samsung galaxy S4, S5, Mega, Mini, dan Note 3.

Kecepatan Smartphone
Smartphone ini dapat meningkatkan kecepatan, karena melalui smartphone ioni Anda dapat menonaktifkan shortcut tombol home untuk samsung voice assistant. Fitur S Voice akan mempecepat smarphone Anda.

Dua Aplikasi dalam Satu Layar
Pengguna dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Hal ini memberikan kontrol yang mengesankan untuk kenyamanan multitasking.

Untuk memulainya pastikan Multi Window diaktifkan pada Quick Settings Menu. Kemudian geser tab yang ada di pinggir kira layar ke sebelah kanan. Pengguna dapat melampirkan foto untuk keperluan email hanya dengan menggeserkan ke atas dan kebawah.

Kostumisasi Menu Quick Setting
Salah satu kelebihan Handset Samsung ialah, memungkinkan penggunanya untuk mengkostumisasi menu Quick setting sesuai yang dibutuhkan.

Caranya, pengguna dapat pergi ke menu setting di sudut kanan atas, kemudian tekan tombol bergambang pensil (edit) dan pengguna dapat melalukan drag and drop tombol shortcut sesuka hati. (okezone)
Share this article :
Posted by: Abi Wanbul | Dunia dan Akhirat, Updated at: 02.04

0 komentar:

Posting Komentar

 
Site : Home | SMS Gratis | Rebate Forex | Parse HTML
Copyright © 2013. Wanbul - All Rights Reserved
Template Design by MasKolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger